Wednesday, November 30, 2016

Cara melihat Password Wifi di Window 10


Sering kali kita lupa dengan password Wifi yang sebelumnya telah kita inputkan, ya namanya juga manusia kan, tidak akan luput dari namanya lupa. Cara untuk melihatnya pun dapat dikatakan mudah, tanpa terhubung dengan Internet kamu sudah bisa melakukannya.

Cara yang akan saya berikan dibawah bisa dilakukan apabila kalian sedang terkoneksi dengan jaringan wifi tersebut, apabila sedang tidak terkoneksi kalian bisa menggunakan cara lainnya, jikala ada kesempatan akan saya Share di Blog ini.





Cara Melihat Password Wifi di Window 10 

Cara berikut bukan hanya bisa digunakan pada window 10, tetapi juga bisa kamu praktekkan di Window 7, Window 8, dan Window 8.1, dan berikut adalah caranya:

1. Cari Ikon wifi yang biasanya terdapat di pojok kanan bawah Desktop kamu, Klik kanan pada ikon tersebut kemudian pilih Open Network and Sharing Center.


2. Klik Wifi yang kalian gunakan, sebagai contoh disini saya menggunakan Hotspot dengan nama Redmi

3. Kemudian akan muncul Wifi Status, pilih tombol Wireless Properties

4. Pada Wireless Properties pilih tab Security, centang Show characters yang kemudian akan memunculkan password dari wifi yang sedang kalian gunakan


Sekian Tutorial mengenai Cara melihat Password Wifi di Window 10, terbilang sederhana memang tetapi semoga bisa membantu meringankan beban saudara - saudara sekalian yang sudah kebingungan atau istilahnya mentok untuk mencari cara melihat password wifi tersebut, jikalau ada salah kata atau salah perbuatan mohon dimaafkan. Saya juga menerima komentar yang membangun, silahkan komen di bawah.
Load disqus comments

0 comments