Monday, November 7, 2016

Posting Pertama, Selamat datang di Blog saya !

Disuatu hari, dikala kepala sedang mumet - mumetnya di karenakan Ujian MID semester ganjil pertama di kampus saya yang baru (ane transferan dari POLNEP), malah muncul ide iseng "Gimana kalo bikin Blog?", ya mungkin ide itu ada baik nya juga, kalo di pikir - pikir sayang juga lho kuliah di jurusan Teknik Informatika di salah satu Kampus ternama di Pontianak (STMIK) tapi nggak punya Blog, kan Mubazir itu namanya.
Dengan dorongan niat yang Tulus dan sedikit campuran bumbu yang disebut Kemauan (jangan tambl L ditengah - tengah :D) maka saya memutuskan untuk membuat Blog saya sendiri, entah itu nanti bakal di isi hal - hal yang bermanfaat ataupun tidak bermanfaat untuk kalian - kalian semuanya, tetarpi saya harap yang saya posting nantinya dapat bermanfaat positif bagi para pembacanya, Amin.

Mungkin saya boleh sedikit memperkenalkan diri. Nama saya Hafiz Aprilizar, biasa dipanggil Apis, saya berasal dari Ujung Borneo tepatnya di desa Sekura, Kec. Teluk Keramat, Kab. Sambas. Walaupun saya berasal dari daerah, saya cukup tertarik dengan Dunia Teknologi sehingga hal tersebutlah yang mendorong saya untuk melanjutkan pendidikan saya ke Jurusan yang sangat tidak bisa jauh dari Komputer / PC yaitu Jurusan Teknik Informatika.

Mungkin hanya segitu saja perkenalan dari saya, kalo ada yang mau cari tau lebih dalam lagi silahkan kalian cari sendiri aja ya :p, bukan termasuk pelit, hanya saja takut terjadi hal - hal yang tidak diinginkan seperti perbegalan dan lain - lain haha.

Oh ya jangan Lupa Follow instagram dan add facebook ane ya biar kita bisa jadi lebih deket hehe

Instagram: @ApeacEHpZ

Facebook, Twitter dan lainnya menyusul ya



Load disqus comments

0 comments